asiacapsa Satu capsa susun online produk berbasis kanabis

Publié le

Satu capsa susun online produk berbasis kanabis - Sativex - dapat diresepkan secara hukum dalam keadaan terbatas biasanya untuk membantu meringankan gejala multiple sclerosis dan pemerintah terbuka untuk aplikasi lebih lanjut.

Orang tua dari anak-anak dengan epilepsi berat menyerukan agar obat-obatan turunan kanabis tersedia bagi anak-anak mereka.

Para pejabat minggu lalu di Bandara Heathrow menyita minyak ganja Billy Caldwell, yang oleh ibu 12 tahun, Charlotte, coba kembalikan ke Inggris dari Kanada.

Home Office mengembalikan beberapa obat setelah protes dari Ms Caldwell, dan jaminan dari tim medis yang merawat Billy bahwa perawatan itu diperlukan.

Billy keluar dari rumah sakit pada hari Senin, tetapi akan terus dirawat dengan minyak.

Menteri Kesehatan Jeremy Hunt mengatakan jelas pemerintah tidak "mendapatkan undang-undang tentang hal-hal semacam ini" dan menyarankan peninjauan akan dilakukan "secepat mungkin".

Seorang ibu mengatakan Theresa May membuat janji
Keterangan mediaHannah Deacon, yang putranya menderita epilepsi, mengatakan dia diberi janji oleh Theresa May
Apa hubungannya dengan penggunaan ganja?
Hak cipta gambar REUTERS
Keterangan gambar
Itu "tidak ada yang menipu" untuk berpikir cannabis dapat digerakkan di jalanan, tulis Lord Hague
Lord Hague mengatakan debat tentang Billy Caldwell adalah "salah satu momen yang mengiluminasi ketika kebijakan yang sudah lama terungkap tidak pantas, tidak efektif dan benar-benar ketinggalan zaman".

Dengan mengembalikan obat ke keluarga Caldwell, Kantor Dalam Negeri "secara implisit mengakui bahwa hukum telah menjadi tidak dapat dipertahankan", katanya.

Meresmikan ganja untuk penggunaan medis akan menjadi "langkah maju", katanya, tetapi Konservatif harus "berani" sebagai Kanada di mana konsumsi rekreasi yang diatur negara sedang dipertimbangkan.

Yang lain mengatakan dia adalah bahaya membingungkan dua masalah terpisah.

Akankah kata-kata Lord Hague memiliki pengaruh?
Lord Hague bukanlah politisi pertama yang menyerukan legalisasi ganja - tetapi dia adalah Konservatif paling senior untuk melakukannya. Partai secara tradisional telah mengambil garis keras pada obat-obatan, termasuk ketika Lord Hague adalah pemimpinnya antara tahun 1997 dan 2001.

Dia sekarang mengatakan itu "tertipu" untuk berpikir ganja dapat diusir dari jalanan, menambahkan bahwa "pertempuran secara efektif berakhir".

'Saya ingin menghasilkan ganja terbaik di dunia'
Legalisasi kanabis 'dapat meningkatkan £ 1 miliar'
Ganja: Janji, risiko, dan kontroversi
Dia mengatakan fakta bahwa ganja adalah ilegal dan tersedia secara luas secara efektif memungkinkan "yang terburuk dari semua dunia" muncul: mendorong varian obat yang lebih kuat dan berbahaya, dengan pengguna enggan untuk mencari bantuan.

Dia mengatakan "hanya capsa online penerima manfaat" dari undang-undang saat ini adalah "geng kejahatan terorganisir".

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article